Beberapa Alasan Kenapa Pacaran sama Lelaki Timur itu Menyenangkan

10398392_10208782382387863_8796936478895730938_n

  1. Lelaki Timur adalah pekerja keras. Mereka telah terbiasa hidup di tempat yang secara geografis sangat susah untuk menjadi sumber penghidupan. Mereka telah terbiasa mengerjakan hal-hal yang menurut orang kebanyakan berat untuk dilakukan. Bagi mereka, semua hal berat adalah biasa.
  2. Pertalian kekeluargaan orang Timur sangat lekat. Karenanya, lelaki timur bisa membawamu ke tempat-tempat eksotik di daerah Timur dengan lebih sedikit biaya, namun ke tempat tujuan yang aduhai. Bagaimana tidak, jika ternyata pengelola Raja Ampat adalah salah satu paman dari ibu nenek yang menikah dengan tante bungsu ayah? Bagaimana jika ternyata pawang Komodo di ujung pulau Flores sana adalah cucu dari kakek tertua yang menikah dengan tante dari neneknya? Oke, jangan coba dibayangkan pertalian yang rumit itu. Intiya, sampai lapis berapapun mereka pasti mampu menemukan pertalian keluarga.
  3. Sejak kecil, tiap lelaki Timur telah diajari untuk menjaga kaum hawa apapun yang terjadi, siapapun dia. Lelaki adalah penjaga yang bertanggung jawab penuh di manapun dia berada. Jangan heran, bila di lingkungannya, hanya dia satu-satunya lelaki, dia akan merasa sangat malu bila tak mampu melakukan apa yang seharusnya dilakukan. Hal-hal kecil seperti: “Kalau jalan kaki sama perempuan, si perempuan harus berada di sebelah kanan, agar bisa dilindungi”, telah diajarkan sejak kecil. Kau akan selalu aman.
  4. Lelaki Timur umumnya telah menganut motto: Apa yang telah dipersatukan oleh Allah, tidak boleh diceraikan oleh manusia. Awalnya, ini adalah ajaran agama kristen. Namun karena mayoritas orang Timur beragama kristen, kalimat itu dibudayakan dan akhirnya lebih identik dengan budaya ketimuran. Bagi lelaki Timur, haram hukumnya untuk mendua. Jika ada yang mendua, dia bukan lelaki Timur yang sejati.
  5. Mukanya seram-seram. Walau belakangan kau akan temukan bahwa hati laki-laki Timur itu lebih melankolis daripada lagu-lagu kaka Gllen Fredly, mukanya tetap seram kalo gak senyum. Kau akan luput dari keisengan preman kampung. Apalagi sekedar lelaki puber alay yang mencoba ngehits dengan cara menggodamu.
  6. Masih banyak alasan yang lain, tapi kau tak akan penasaran jika tidak mencoba dan merasakannya sendiri.
Advertisements

3 thoughts on “Beberapa Alasan Kenapa Pacaran sama Lelaki Timur itu Menyenangkan

  1. Pingback: sufmuti

Bebas koment

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s